Kamis, 25 Agustus 2011

AVG Anti-Virus Free Edition 2011 | Free Download

Download Sekarang link akan men-download file installer ke desktop Anda. Tetap online dan double-klik installer untuk melanjutkan download yang sebenarnya.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk AVG dan untuk mengajukan pertanyaan dan menerima jawaban dari perwakilan perusahaan AVG, silakan kunjungi 
Computer Pro.
Intinya: Meskipun AVG telah ditandai sedikit dalam beberapa tahun terakhir, AVG Anti-Virus Free 2011 bernafas beberapa kehidupan baru ke dalam salah satu program keamanan yang paling populer di seluruh dengan menginstal lebih pendek, kegunaan yang lebih baik, dan scan lebih cepat.


tinjauan:
Mantra yang tidak pernah berakhir diucapkan oleh vendor keamanan suite yang terdengar sangat mirip "scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik," dan AVG telah merilis versi baru yang mengatakan menyelesaikan semua tiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu tidak menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk digunakan. Namun, perubahan ke mesin yang kekuatan deteksi dan penghapusan ancaman telah membuat sulit untuk datang ke kesimpulan sampai laboratorium independen keberhasilan mereka kembali hasil akhir tahun.
Instalasi
Baru AVG Free telah mempercepat proses instalasi, meskipun itu tidak bergairah seperti menit-panjang instalasi bahwa beberapa pesaing dibayar AVG tawarkan. Kami menemukan bahwa program ini dapat pergi dari download selesai untuk siap digunakan dalam sekitar 5 menit. Keuntungan mungkin telah dibuat di tempat lain, tetapi faktor besar untuk itu adalah bahwa AVG telah mengurangi jumlah layar instal pengguna melihat, dari 13 dalam versi sebelumnya ke 5 dalam versi 2011.

Toolbar AVG masih merupakan fitur opt-out. Ini juga akan menyita mesin pencari default Anda untuk Yahoo, jadi jika Anda tidak ingin melakukan itu, Anda akan ingin untuk tidak mencentang kotak bahwa perubahan mesin pencari Anda juga. Juga tidak berubah adalah registrasi, yang merupakan proses bebas dan dapat diselesaikan dari dalam antarmuka AVG.

Pengguna yang memilih keluar dari menginstal toolbar tetapi ingin nanti akan perlu untuk menjalankan kembali installer untuk mendapatkan komponen tersebut.

AntarMuka
Perubahan antarmuka AVG dalam versi 2011 yang kecil tapi benar-benar meningkatkan kegunaan cukup sedikit. Bagian navigasi atas dan kiri telah didekorasi ulang dengan teks cahaya pada latar belakang gelap, meskipun kontrol utama di tengah jendela mempertahankan teks standar hitam pada latar belakang putih. Status keamanan ikon di bagian atas antarmuka telah disederhanakan dan dibuat lebih besar.

AVG Anti-Virus Free: Faster in 2011 (screenshots)

Download Now (5.31MB)
Computer Pro Secure Download

Sebuah satu-klik tombol untuk Perbaiki baru secara otomatis memperbaiki pelanggaran keamanan muncul di bagian atas bersama dengan X merah tua ketika keamanan sistem anda telah diganggu. Menghilang ketika sistem Anda mendapatkan tagihan bersih kesehatan.

Bergabung dengan tombol Update satu-klik pada sisi nav tahun ini adalah tombol satu-klik Scan Now. Ada terlihat lebih bersih untuk nav, juga, dengan font lebih besar dan cap waktu untuk memindai terbaru dan update terbaru.

Bagi yang belum terbiasa dengan interface, AVG telah menempatkan ikon untuk komponen keamanan dalam panel pusat. Double-klik pada seseorang untuk mengakses informasi lebih lanjut dan pengaturan konfigurasi dasar untuk setiap alat khusus. Pengaturan lanjutan yang tersedia di bawah Tools pada menu bar di bagian atas jendela.

Perubahan antarmuka baru yang kecil, tidak diragukan lagi, tetapi mereka membuat AVG lebih mudah digunakan.

Fitur dan dukungan
AVG Free memiliki beberapa fitur pelindung baru tahun ini juga. Perangkat lunak ini menawarkan apa yang disebut "pemindaian cerdas," yang memanfaatkan deteksi perilaku AVG jaringan untuk memindai file yang aman dikenal sekali, dan hanya menelusuri ulang mereka jika mendeteksi perubahan. Seperti pesaingnya, jaringan AVG terdiri dari basis pengguna anonim memberikan kontribusi data sampai ke awan. Anda dapat memilih untuk memilih keluar dari kontribusi data Anda saat Anda menginstal, atau dari menu pilihan. AVG mengatakan memilih keluar tidak akan berpengaruh negatif terhadap keamanan Anda.

Mantra yang tidak pernah berakhir diucapkan oleh vendor keamanan suite yang terdengar sangat mirip "scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik," dan AVG telah merilis versi baru dari AVG Anti-Virus Free 2011 yang mengatakan menyelesaikan semua tiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu tidak menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk digunakan.
(Kredit: Screenshot oleh ( Akmal Lacoste | Computer pro )


Tech pemindaian cerdas juga memberi Anda built-in manajer sumber daya sistem yang mengutamakan scan. Jika scan dijadwalkan untuk mulai saat komputer sedang digunakan, maka secara otomatis akan membatasi scan sehingga berjalan lebih lambat tetapi tidak mengganggu tugas-tugas lainnya komputer. Ketika mendeteksi komputer pemalasan, kemudian akan mengalokasikan lebih banyak kekuatan untuk scan. Fitur ini dilengkapi dengan slider sehingga Anda dapat menyesuaikan seberapa sensitif itu.

Lain kemajuan besar telah ke AVG LinkScanner. LinkScanner, yang datang dengan AVG Free, tetapi juga tersedia sebagai sebuah download yang terpisah, sekarang scan link diposting di Facebook dan MySpace. Ia menambahkan tanda centang hijau di sebelah link yang aman, X merah di samping yang tidak aman, dan menambahkan pemberitahuan bawah link yang menyatakan bahwa itu telah dievaluasi oleh AVG.

Bersamaan dengan rilis baru ini, AVG telah membuka sebuah situs Web baru yang disebut Labs Ancaman. Situs ini dirancang sebagai halaman arahan klik melalui bagi orang yang ingin belajar lebih lanjut tentang peringkat LinkScanner, tetapi itu juga tersedia langsung sehingga non-LinkScanner pengguna dapat mengevaluasi link on the fly.
Mantra yang tidak pernah berakhir diucapkan oleh vendor keamanan suite yang terdengar sangat mirip "scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik," dan AVG telah merilis versi baru dari AVG Anti-Virus Free 2011 yang mengatakan menyelesaikan semua tiga. Tentu saja, scan lebih cepat, itu tidak menginstal lebih cepat, dan beberapa tweak ke antarmuka telah membuat lebih mudah untuk digunakan.
(Kredit: Screenshot oleh ( Akmal Lacoste | Computer pro )
 
Kinerja
AVG mengklaim scan dalam versi baru dari AVG Free tiga kali lebih cepat dari tahun lalu, dan sistem kinerja dampaknya ternyata menjadi sekitar rata-rata, setelah komputer selesai boot. Benchmark CNET Labs 'menemukan bahwa AVG Anti-Virus Free 2011 memiliki dampak terbesar pada waktu komputer booting dari setiap suite keamanan kita telah melihat sejauh tahun ini, tes memperlambat komputer kita start-up dengan lebih dari 13 detik. Namun, juga memiliki dampak terkecil pada waktu komputer shutdown, menambahkan hampir sepertiga detik. AVG Free memiliki salah satu scan kali tercepat yang telah kita lihat belum untuk 2011 suite, menyelesaikan scan pertama dalam 548 detik.
 
Security Program Boot time Shutdown time Scan time MS Office performance iTunes decoding Media multitasking Cinebench
Unprotected system 42.5 11.28 n/a 917 180 780 4795
AVG Anti-Virus Free 2011 55.24 11.59 548 1039 200 870 4709
AVG Internet Security 2011 56.21 16.3 480 1043 198 820 4759

* Semua tes langkah-langkah dalam hitungan detik, kecuali untuk Cinebench. Pada uji Cinebench, jumlah lebih tinggi lebih baik.
 

 

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Akmal Komputer | Bloggerized by Akmal Andirga Sahputra - Akmal Komputer | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India