Sabtu, 20 Agustus 2011

Produktif dengan Tablet Android - Banyak Pilihan

Banyak Pilihan
Ada banyak pilihan komputer komputer tablet berbasis Android.
Yang beken misalnya Samsung Galaxy Tab dan Dell Streak. Pilihan lainnya adalah produk keluaran Archos, Huawei, Acer, Asus, hingga Toshiba. Merek lokal pun juga ada seperti Tabulet, Axioo, dan juga Zyrex. Yang cukup menarik perhatian adalah pengekor “iPad” dan “Galaxy Tab” bersistem Android produksi China yang dibanderol dengan murah.
Ini membuktikan bahwa komputer tablet Android menjadi  pilihan banyak orang karena pilihannya yang cukup banyak. Komputer tablet Android ini juga menjadi pilihan para pekerja mobile yang menginginkan gadget lebih praktis, lebih praktis dari netbook yang sudah mungil.
Pertanyaan berikutnya kemudian muncul: apakah sistem operasi komputer tablet ini mendukung aktivitas pekerja mobile? Layar besar pada komputer tablet Android memang nyaman digunakan untuk mengelola dokumen. 
Kunci untuk membuat komputer tablet Android terletak pada aplikasi yang digunakan. Pemilihan aplikasi yang tepat akan membuat komputer tablet menjadi lebih optimal bagi mobile worker. Anda tinggal tanyakan saja pada diri Anda, apa yang Anda butuhkan. Apakah Anda ingin mudah mengelola dokumen dari mana saja atau ingin mudah melakukan rapat tatap muka meski berada di perjalanan?
Mungkin Anda juga membutuhkan pendukung yang memudahkan Anda berpresentasi kapan saja dan melakukan break-down  ide dan rencana kerja? Jika hal-hal itu yang menjadi kebutuhan Anda, beberapa aplikasi yang ada akan membuat Anda seakan berada di ruang kerja setiap waktu. Semuanya gratis dan siap diunduh dari Android Market.
Selain itu, e-mail, GPS, kirim-terima pesan, dan Wi-Fi merupakan fasilitas standar di komputer tablet Android. Pada beberapa komputer tablet Android ekonomis, biasanya yang tersedia hanyalah koneksi Wi-Fi. Ini tidak seperti komputer tablet mid and high yang menyediakan koneksi 3G dan jaringan selular untuk menelepon dan akses internet mobile. Namun, Anda dapat menambahkan fungsi internet mobile dengan menambahkan modem mobile atau modem 3G pada perangkat tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Akmal Komputer | Bloggerized by Akmal Andirga Sahputra - Akmal Komputer | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India