Minggu, 31 Juli 2011

Inter Taklukkan Celtic Di Dublin Super Cup

Luc Castaignos - Celtic-Inter (Getty Images)
Getty Images
Inter berhasil menaklukkan Celtic 2-0 di pertandingan pertama Dublin Super Cup di Aviva Stadium, Sabtu (30/7), melalui gol yang diciptakan Luc Castaignos di babak pertama dan Giampaolo Pazzini di babak kedua. Nerazzurri sempat bermain dengan sepuluh orang setelah Thiago Motta mendapat kartu merah.


Celtic mendapatkan ijin untuk menunda pertandingan lawan Dunfermline di liga Skotlandia pada akhir pekan ini agar bisa berpartisipasi di Dublin.

Pertandingan ini menjadi panggung atraksi Goran Pandev, Castaignos, dan Pazzini. Sementara itu, Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o harus menunggu di bangku cadangan.

Saat pertandingan babak pertama baru memasuki menit ketujuh, Castaignos berhasil menaklukkan kiper Celtic Lukasz Zaluska usai memanfaatkan umpan sodoran Pandev.

Di pertengahan babak pertama, Celtic memiliki sejumlah peluang. Salah satunya, Georgios Samaras yang mendapatkan umpan dari rekannya Charlie Mulgrew, namun usahanya masih bisa dimentahkan Luca Castellazzi.

Saat pertandingan babak pertama akan memasuki menit terakhir, Motta harus keluar lapangan karena mendapat katu kuning kedua usai melanggar Scott Brown.

Meski harus bermain dengan sepuluh orang, Inter tak mengendurkan serangan. Beberapa menit kemudian mereka justru mampu menggandakan keunggulan lewat aksi Pazzini usai memanfaatkan bola diagonal yang cantik dari Cristian Chivu.

Di babak kedua, Inter tetap menampilkan permainan penyerang, dengan hanya menyisakan tiga orang di pertahanan. Sneijder dan Eto’o akhirnya dimasukkan menggantikan Pandev dan Castaignos.

Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua ini, dan Inter meraih kemenangan yang penting sebagai persiapan jelang kompetisi musim mendatang.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Akmal Komputer | Bloggerized by Akmal Andirga Sahputra - Akmal Komputer | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India