Sabtu, 30 Juli 2011

Kylo

akmal-kom.blogspot.com

Beberapa pabrikan peranti elektronik akhir-akhir ini mengeluarkan produk terbarunya berupa TV LCD yang memungkinkan koneksi ke internet. Jadi, selain menonton siaran televisi, pengguna juga bisa menjelajah dunia maya. Membaca portal berita, mengakses jejaring sosial, atau menyaksikan video streaming bisa langsung dilakukan di hadapan layar kaca.
Untuk mengoperasikannya, para produsen ini umumnya menyertakan peramban bawaan yang dikembangkan khusus untuk menjelajah internet di TV.
Nah, Anda tidak mesti membeli TV semacam itu jika ingin menjajal berinternet melalui layar kaca. Cukup siapkan seperangkat CPU, tetikus nirkabel, kabel koneksi ke TV, serta sambungan internet. Anggap saja TV yang Anda miliki di rumah sebagai pengganti monitor, tapi dalam wujud yang lebih besar.
Sebagai alat penjelajah internet, Anda bisa mencoba Kylo Browser. Peramban ini tergolong unik karena sudah didesain sejak awal sebagai aplikasi yang siap ditampilkan di layar sebesar TV. Buktinya, antarmuka Kylo meliputi ukuran font, kursor, dan tombol yang serbabesar. Hal ini memudahkan Anda melihat pilihan menu dari jarak jauh.
Halaman awal Kylo menyodorkan pintasan-pintasan ke berbagai situs populer. Tema yang dicakup pun beragam, mulai situs film, musik, jejaring sosial, sampai anak-anak. Besar tampilan setiap laman secara otomatis disesuaikan dengan dimensi layar TV. Akan tetapi, kalau masih dirasa kurang jelas, terdapat fasilitas zoom in.
Atribut-atribut standar peramban seperti bookmarks, dukungan JavaScript, dan pengingat password dipunyai pula oleh Kylo yang dikembangkan dari kode sumber Firefox. Di samping itu, Kylo memuat feature menarik yakni on-screen keyboard. Walhasil, Anda bisa mengetik alamat situs atau mengisi form login tanpa harus memasang keyboard fisik.
(Erry FP)
****
Kylo memudahkan Anda menikmati pengalaman baru, menonton TV sambil berselancar di internet dengan layar besar. Semua bisa dilakukan dari sofa di ruang keluarga.

Spesifikasi
Jenis
Freeware
Ukuran Installer
12,9 MB
Situs Download
Sistem operasi
Windows, Mac OS

Plus     : Desain serbabesar yang dioptimalisasi untuk tampilan TV; Ada on-screen keyboard
Minus : -

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Akmal Komputer | Bloggerized by Akmal Andirga Sahputra - Akmal Komputer | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India