Kamis, 04 Agustus 2011

Liburan Carlos Tevez Diperpanjang

Manchester City mengizinkan Carlos Tevez lebih lama berlibur sehingga sang pemain akan absen pada Community Shield.z

Carlos Tevez and daughter, Manchester City, EPL
Shaun Botterill
Roberto Mancini setuju memberikan perpanjangan liburan sampai beberapa hari sehingga Carlos Tevez baru bergabung ke Manchester City, Senin (8/8) depan.

Seharusnya Tevez sudah kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya Kamis ini, tetapi situasi saat ini dipenuhi dengan spekulasi transfer. Menurut Sporting Life, Tevez diizinkan untuk berlatih lebih lambat daripada jadwal seharusnya meski harus mengorbankan partisipasi pada Community Shield melawan Manchester United, Minggu mendatang.
Saat kembali, Tevez hanya punya waktu pendek untuk memulihkan kondisi sebelum Liga Primer Inggris dimulai dan City menghadapi Swansea City, 15 Agustus. Akibat partisipasinya di Copa America, Tevez tidak ikut serta dalam seluruh rangkaian persiapan pramusim City.

Niat Tevez untuk berada lebih dekat dengan keluarganya di Argentina sudah bukan rahasia. Sejumlah klub Eropa juga mencermati situasi ini. Terakhir, Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Argentina ini.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Akmal Komputer | Bloggerized by Akmal Andirga Sahputra - Akmal Komputer | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India