Sabtu, 20 Agustus 2011

Produktif dengan Tablet Android - Presentasi di Mana Saja

Berpresentasi di Mana Saja
Pekerjaan Anda selalu berkaitan dengan urusan presentasi dan penawaran? Yang satu ini pasti cocok untuk Anda. Dengan MightyMeeting (http://mightymeeting.com), Anda bisa menyimpan file presentasi Anda secara online di jagat maya. Ketika bertemu dengan seseorang yang potensial untuk dijadikan nasabah atau klien, Anda tinggal mengaksesnya.
Ketika bertemu klien di sebuah kantor, Anda tinggal memintanya untuk mengakses http://mightymeeting.com dari browser di komputer, ponsel pintar, atau komputer tablet yang ia gunakan. Selanjutnya, ia dapat menyaksikan presentasi yang Anda kelola dari komputer tablet Android via browser secara online. Cara ini sangat praktis karena Anda tak perlu repot menenteng notebook lagi. Bagaimana cara menggunakannya? Ini dia:
1. Anda harus membuat akun terlebih dulu di http://mightymeeting.com via browser PC. Setelah membuat akun, upload file presentasi yang Anda perlukan. Klik Upload a file dan pilih file yang hendak diunggah. Selanjutnya, klik Upload. Kini, Anda tinggal meng-install aplikasi MightyMeeting ke komputer tablet Android. Aplikasi ini tersedia gratis di Android Market. Lalu, lakukan login. Ketikkan alamat e-mail dan password. Pilih Login.
Setelah login, cek Room ID Anda untuk diberikan ke klien atau rekan kerja yang hendak mengakses presentasi. Tap Profile dan lihat keterangan Room ID. Selanjutnya, akses file presentasi Anda di File. Pilih file presentasi yang hendak dipresentasikan.Tap tahan file presentasi yang diinginkan hingga muncul menu. Pilih opsi Start a Meeting  untuk mulai menjalankan presentasi. Tunggu beberapa saat hingga presentasi berjalan di layar komputer tablet.
2. Mintalah klien atau rekan kerja mengakses alamat http://mightymeeting.com. Masukkan Room ID milik Anda pada kotak isian Join a Meeting di halaman depan website. Klik Go. Klien atau rekan kerja akan melihat presentasi yang Anda jalankan di komputer tablet. Anda langsung dapat menjalankan presentasi. Klien serta rekan kerja dapat memperhatikan presentasi di layar browser Internet mereka sambil mendengarkan Anda berbicara.
3. Anda bisa mengelola presentasi dengan menekan tombol menu lalu memilih opsi yang dinginkan. Untuk maju ke slide berikutnya, pilih Next. Anda bisa menampilkan slide urutan tertentu dengan memilih Choose Slide. Lalu, pilih slide dari jajaran thumbnail yang muncul. Setelah presentasi selesai, Anda tinggal menekan tombol menu lalu pilih End Meeting untuk menyudahi.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Akmal Komputer | Bloggerized by Akmal Andirga Sahputra - Akmal Komputer | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India